Skip to search form
Skip to main content
>
Semantic Scholar
Semantic Scholar's Logo
Search
Sign In
Create Free Account
You are currently offline. Some features of the site may not work correctly.
Mycobacterium sp. GPK 1020
National Institutes of Health
Create Alert
Papers overview
Semantic Scholar uses AI to extract papers important to this topic.
2017
2017
Pelaksanaan bimbingan agama Islam untuk melatih kemampuan membaca dan menulis Al-Qur’an anak hiperaktif di MI Keji Ungaran Barat
Astuti Astuti
2017
Corpus ID: 192060563
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya problematika yang akan dihadapi dalam proses dakwah. Terutama persoalan yang…
Expand
2017
2017
PELAKSANAAN PENGEMBANGAN BAKAT SISWA DENGAN GANGGUAN PENGLIHATAN DI SEKOLAH PENYELNGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF SMKN 7 PADANG
Sherly Nita Sabrina
2017
Corpus ID: 193842741
Penelitian ini dilatar belakangi adanya ditemukan anak gangguan penglihatan berbakat di sekolah penyelenggara pendidikan inklusif…
Expand
2017
2017
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN ASESMEN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SEKOLAH INKLUSI DI DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI DIY
Eka Rachmad Yuliawan
2017
Corpus ID: 191531833
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan: 1) implementasi kebijakan pengelolaan asesmen anak berkebutuhan…
Expand
2016
2016
Peran Guru Pembimbing Khusus (GPK) dalam Pembinaan Perilaku Adaptif Anak Tunagrahita Ringan di Sekolah Inklusi
Mimin Tjasmini
2016
Corpus ID: 191888088
Perilaku adaptif merupakan salah satu hambatan yang dimiliki oleh anak tunagrahita selain permasalahan kognitifnya. Lingkungan…
Expand
2014
2014
STRATEGI PEMBELAJARAN ANAK LAMBAN BELAJAR (SLOW LEARNERS) DI SEKOLAH INKLUSI SD NEGERI GIWANGAN YOGYAKARTA
Purwatiningtyas Maylina
2014
Corpus ID: 191003452
Penelitian bertujuan untuk menemukan strategi pembelajaran anak lamban belajar di SD Negeri Giwangan Yogyakarta. Penelitian…
Expand
2013
2013
Keperluan latihan guru dalam pengurusan kewangan sekolah
Suriyati Baharin
,
S. Kadir
2013
Corpus ID: 194659989
Bagi mengelakkan berlakunya kekurangan kemahiran pengurusan yang berlanjutan, guru besar dan guru-guru yang berkepentingan perlu…
Expand
2012
2012
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF PADA PEMBELAJARAN IPA KELAS IV DI SD TUMBUH II YOGYAKARTA
Sumarti Dwi
2012
Corpus ID: 193900903
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi pendidikan inklusif pada pembelajaran IPA di kelas IV SD Tumbuh II…
Expand
2012
2012
KOMPETENSI GURU PEMBIMBING KHUSUS (GPK) PADA RESOURCE CENTER PENDIDIKAN INKLUSIF “X” DI KOTA BANDUNG MENURUT PERSPEKTIF KEPALA SEKOLAH, GURU, DAN ORANG TUA : Studi Fenomenologi Di SMP Negeri “Y”
Budhi Siswati
2012
Corpus ID: 190915477
Kompetensi Guru Pembimbing Khusus (GPK) Pada Resource Center Pendidikan Inklusif “X” Di Kota Bandung Menurut Perspektif Kepala…
Expand
2011
2011
Manajemen Kelas dalam Pembelajaran Matematika untuk Siswa Inklusi di SD Tumbuh Yogyakarta
Jovita Vina Pudhi Artantri
2011
Corpus ID: 192179093
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan manajemen kelas dalam pembelajaran Matematika untuk siswa inklusi atau siswa…
Expand
2004
2004
Konflik antara Guru Penolong Kanan dengan Guru Besar
J. N. Yunus
2004
Corpus ID: 190484862
Kertas kerja ini melaporkan keputusan kajian tentang konflik pengurusan sekolah di antara guru penolong kanan (GPK) dengan guru…
Expand
By clicking accept or continuing to use the site, you agree to the terms outlined in our
Privacy Policy
,
Terms of Service
, and
Dataset License
ACCEPT & CONTINUE